twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 21 Juni 2013

Burgerkill Konser 14 Kota di Indonesia


                                                     Burgerkill (Foto: Marnala Eros)

Setelah meraih penghargaan internasional Metal Hammer Golden Gods Awards 2013  untuk kategori ”Metal As F*ck” oleh majalah Inggris Metal Hammer beberapa hari lalu, Burgerkill akan membagikan kemenangan tersebut ke beberapa kota di Indonesia.

Rangkaian ini merupakan bagian dari Djarum Super Rock Adventure 2013. Suatu acara yang menggabungkan konser musik dengan meet and greet di sejumlah kota di Indonesia. Penggemar dilibatkan langsung dalam pemilihan kota yang akan dikunjungi melalui online voting dajrum-super.com.



Vicky (vokal), Eben (gitar), Agung (gitar), Ramdan (bas), dan Andris (drum) menjadi pilihan Djarum Super mengingat mereka punya banyak basis penggemar tersebar di Indonesia. Apalagi nama mereka sudah melanglang jauh ke luar negeri.

Tur ini sejatinya merupakan yang terpanjang sejak Burgerkill berdiri 18 tahun lalu. Vicky mengatakan bahwa agenda ini salah satu yang lama dinantikan oleh Burgerkill.

Sebanyak 14 kota akan mereka kunjungi dan 17 kota lainnya untuk melakukan meet and greet. Rock Adventure 2013 dimulai di Solo pada 25 Juni. Kemudian secara garis lurus akan menyambangi Yogyakarta, Semarang, dan Purwokerto. Setelah lebaran, tur ini akan dilanjutkan pada beberapa kota di Jawa Timur, Jawa Barat, dan terakhir Jakarta.

sumber : gigsplay.com

0 comments:

Posting Komentar